Beranda > Uncategorized > Bahas Penyelesaian Konflik, Perwakilan Pemerintah Akan Bertemu AFC

Bahas Penyelesaian Konflik, Perwakilan Pemerintah Akan Bertemu AFC

Perwakilan pemerintah Indonesia akan merencanakan pertemuan dengan pihak AFC terkait penyelesaian konflik sepakbola Indonesia, Rabu (06/2) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo usai bertemu Menpora Roy Suryo dan Ketum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta.

“Saya tidak bisa ikut karena ada kesibukan lain yang berkaitan dengan Islamic Solidarity Games (ISG). Sebenarnya Menpora meminta saya ikut tetapi saya tidak bisa, yang jelas saya sudah memberi masukan pada pemerintah,” katanya seperti dilansir Antara.

Menurut dia selain memberikan masukan pada pemerintah, pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan pelaksana tugas Presiden AFC Zhang Jilong terkait dengan perkembangan penyelesaian polemik sepakbola Indonesia.

“Presiden AFC sudah mengatakan jika akan membantu menyelesaikan polemik sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin mengatakan, pertemuan dirinya dengan pihak Menpora adalah untuk melaporkan perkembangan timnas dan persiapan pelaksanaan kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

“Beliau (Menpora) ingin tahu kompetisi kami kapan dimulai. Oleh karena itu kami melaporkan semua persiapan yang telah dilakukan Selain itu Menpora juga berharap kompetisi segera digulirkan sesuai dengan aturan yang ada,” kata Djohar.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: