Beranda > Sport > Massa: Mobil Baru Ferrari Ada di Jalur yang Benar

Massa: Mobil Baru Ferrari Ada di Jalur yang Benar

Maranello – Tim pabrikan asal Italia, Ferrari, sudah meluncurkan mobil barunya untuk musim 2013. Felipe Massa yakin pengembangan mobil anyar ‘Kuda Jingkrak’ itu ada di jalur yang benar.

Mobil Ferrari yang diberi nama F138 itu pertama kali diperkenalkan di markas mereka yang terletak di Maranello, Jumat (1/2/2013) sore WIB. Ferrari menerangkan dalam pernyataan resminya ada beberapa perubahan dalam mobil barunya itu.

Pembenahan ada di bagian belakang mobil hingga mempengaruhi sistem pembuangan. Untuk memperbaiki aeodinamis mobil, bagian aliran udara atas kokpit dan sidepod juga mengalami perubahan.

Perubahan-perubahan mobil baru Ferrari itu lah yang dinilai Massa menimbulkan perasaan positif. Dia lantas menyatakan pengembangan mobil itu ada di jalur yang benar.

“Saya harus mengatakan bahwa ini adalah perasaan positif. Mungkin ini hanyalah perasaan pribadi saya, tapi saya pikir sangat menyenangkan bisa melihat mobil baru itu,” kata Massa di Planet F1.

“Mobil ini lebih dipersiapkan. Anda mendapati beberapa detil yang menarik yang mengelilingi mobil yang bisa berfungsi, itu akan bagus di trek.”

“Mari kita tunggu saja bagaimana semua berjalan di atas lintasan tapi perasaan itu sungguh 100 persen di jalur yang benar,” tambah driver asal Brasil itu.

Iklan
Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: