Beranda > Sport > Neymar: Inggris Bukan Tandingan Brasil

Neymar: Inggris Bukan Tandingan Brasil

Kedua negara akan bermain di laga persahabatan di Wembley.

Bintang tim nasional Brasil, Neymar mengatakan jika Inggris terlalu mengandalkan Wayne Rooney dan tidak menganggap jika Negeri Ratu Elizabeth II tersebut sebagai rival utama Tim Samba di Piala Dunia.

Kedua negara tersebut akan bertemu di laga persahabatan di Wembley, London, Rabu 6 Februari 2013 untuk menandakan hari jadi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) ke-150.

“Inggris merupakan tim hebat dengan kumpulan pemain hebat. Tapi saya tidak menganggap mereka sebagai tandingan Brasil. Mereka hanya bergantung kepada Rooney,” ujar Neymar seperti dilansir Daily Mail.

“Di Brasil, kami memiliki banyak pemain yang bisa membantu tim untuk memenangi pertandingan. Hal ini sama seperti Argentina dan Spanyol. Memang, kualitas pemain mereka bagus, tapi mereka tidak memiliki kualitas seperti Spanyol atau Argentina.”

Laga melawan Inggris menjadi debut bagi pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari yang menggantikan Mano Menezes pada November 2012. Scolari terakhir kali menangani Selecao pada Piala Dunia 2002 dan membantu mereka menjad Juara Dunia.

“Para pemain sangat menyukai Scolari. Kami semua menghormatinya. Dia sudah merencanakan beberapa taktik untuk memperbaiki penampilan kami. Dia jelas sangat menginginkan kami menjuarai Piala Dunia 2014.”

Brasil merupakan tuan rumah Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung pada  12 hingga 13 Juli 2014. Selain menjadi tuan rumah Piala Dunia, Neymar cs akan menjadi tuan rumah untuk Piala Konfederasi 2013 pada 15 hingga 30 Juni 2013.

Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: