Beranda > Uncategorized > Performa Rossi dan Marquez Tak Kejutkan Lorenzo

Performa Rossi dan Marquez Tak Kejutkan Lorenzo

Sepang – Marc Marquez dan Valentino Rossi tampil bagus di hari pertama tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang. Performa apik kedua rider itu tak mengagetkan juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo.

Tes hari pertama di Malaysia sudah berakhir, Selasa (5/2/2013) kemarin. Hasil akhirnya menempatkan Dani Pedrosa menjadi yang tercepat, disusul oleh Lorenzo, Marquez, dan Rossi, yang berturut-turut finis di belakang rider 27 tahun itu.

Lorenzo mengaku tak terkejut dengan komposisi pebalap tercepat di hari pertama tes itu. Marquez yang merupakan debutan dan Rossi yang kembali lagi ke tim Yamaha, memang diprediksi oleh rider asal Spanyol itu bakal bisa berbicara banyak musim ini.

Beberapa waktu lalu, Lorenzo memang sempat menyebutkan bahwa keempat pebalap tercepat di hari pertama tes ini merupakan kandidat kuat juara dunia musim ini.

“Saya tidak terkejut karena saya pikir Valentino (Rossi) dan (Marc) Marquez akan berada di posisi itu sejak awal,” kata Lorenzo di Crash.

Lorenzo juga mengomentari selisih catatan waktu yang cukup dekat antara Honda dan Yamaha yang menempati dua posisi terdepan.

“Selisih (waktu) antara Yamaha dan Honda sangat dekat. Kami akan mencoba meningkatkan performa motor kami,” ungkap pebalap yang juga pernah menyabet titel juara tahun 2010 itu.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: