Beranda > Sport > Beckham Dituding Hindari Pajak

Beckham Dituding Hindari Pajak

Ibrahimovic membela Beckham dari kritikan yang menerpa.

David Beckham melakukan langkah simpatik dengan berencana menyumbangkan seluruh gajinya di Paris Saint-Germain (PSG) untuk yayasan anak kurang mampu di Paris. Gelombang pujian pun mengarah kepada mantan kapten timnas Inggris berusia 37 tahun.

Seperti dilansir People, tidak semua orang memuji langkah mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini. Sejumlah pengamat justru mengkritik langkah suami Victoria Adam tersebut yang dianggap coba melakukan strategi guna menghindar dari kewajiban pajak.

Keputusan Beckham menyumbangkan seluruh gajinya membuat nilai sumbangan tak dipotong pajak, tapi seluruhnya untuk amal.

Walau tidak mendapat gaji, Beckham masih memiliki kesempatan mendapatkan uang dari kerjasama dengan produk Prancis. Agar tidak terkena pajak penghasilan, Beckham disinyalir tidak akan menetap di Paris. Dia lebih memilih pulang-pergi London-Paris (yang hanya memakan waktu sejam dengan pesawat jet) untuk membela PSG.

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic coba membela rekan barunya tersebut dari kritikan. Striker internasional Swedia itu melihat ada kemunafikan dalam kritik yang menyudutkan Beckham. Striker 31 tahun itu juga mengatakan kritikan itu hanya omong kosong belaka.

“Saat awal bergabung PSG, para politisi mengatakan nilai gaji saya tidak pantas di masa sekerang ini. Di mana begitu banyak orang berjuang untuk mendapatkan uang. Padahal besar juga potongan gaji saya untuk membantu negara (terkena pajak),” kata Ibra.

“Sekarang Beckham memberikan semua gajinya ke badan amal setempat dan orang-orang menyebutnya berusaha mengelak dari kewajiban pajak? Kritik ini adalah contoh dari orang-orang bodoh yang mengeluh tentang hal-hal yang baik,” lanjutnya.

Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: