Beranda > Sport > Fabio Puji Kedisiplinan Penggawa Timnas Indonesia

Fabio Puji Kedisiplinan Penggawa Timnas Indonesia

BOLA.NET – Sukses Timnas Indonesia, yang nyaris menahan imbang Timnas Irak, mendapat apresiasi tersendiri. Tim pelatih Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- menilai anak asuhnya tampil luar biasa dalam laga Pra Piala Asia, yang dihelat Rabu (06/2).

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, anak asuhnya tampil bagus dalam pertandingan kali ini. Taufik dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan seperti yang selama ini dilatihkan pada mereka.

“Mereka juga tampil sangat disiplin di pertandingan ini. Hal ini merupakan kunci kita nyaris menahan mereka,” ujar Fabio, pada Bola.net, seusai laga.

Sebelumnya, dalam laga yang dihelat di Stadion Al-Rashid Dubai, Timnas Indonesia sempat membuat frustasi pemain Irak, sebelum akhirnya harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Irak. Gol tunggal kemenangan Irak dicetak oleh Younis Mahmoud di menit ke-66.

Proses gol Irak sendiri buah dari kesalahan pemain belakang Indonesia. Operan Hamdi Ramdan pada Wahyu Wijiastanto terlalu deras dan tak bisa dikejar pemain Semen Padang tersebut. Bola justru bisa direbut Younis Mahmoud, yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Endra Prasetya.

Meski akhirnya kalah, Timnas Indonesia dianggap sudah mencatat prestasi sendiri. Apalagi sebelumnya banyak yang memprediksi Skuad Garuda bakal jadi lumbung gol Singa Mesopotamia.

Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: