Beranda > Sport > Lawan Madrid dengan Seragam MU Jadi Impian Terbesar RVP

Lawan Madrid dengan Seragam MU Jadi Impian Terbesar RVP

“Ini pertama kali saya bermain di Santiago Bernabeu,” kata RVP.

Striker andalan Manchester United, Robin van Persie mengaku tak sabar ingin segera berjumpa dengan Real Madrid. Melawan klub sekelas Madrid dengan mengenakan seragam MU menjadi impian RVP selama ini.

“Ini menjadi pertandingan yang tampak seperti hiasan kue bagi setiap pesepakbola,” kata Van Persie dilansir tribal. “Ini pertama kali saya bermain di Santiago Bernabeu dan saya sangat benar-benar tak sabar,” lanjut mantan bomber Arsenal ini.

Van Persie memang menjadi amunisi penting MU musim ini. Datang dengan status pemain anyar, striker timnas Belanda ini sukses menjadi pujaan baru publik Old Trafford. RVP akan menjadi tumpuan MU untuk menggedor Madrid di leg pertama fase knock out Champions League pada 13 Februari 2013 mendatang.

“Menjadi bagian dari sebuah klub besar seperti MU di Champions League tentu akan sangat indah, terutama lawan yang akan dihadapi Madrid. Saya sangat fokus menatap laga ini,” lanjut top skorer Premier League musim lalu ini.

MU punya modal besar untuk menantang Madrid. Performa tim asuhan Sir Alex Ferguson ini tengah menanjak dengan sukses meninggalkan rival terdekatnya Manchester City di klasemen Premier League. Sebaliknya, Madrid kini tengah limbung setelah gagal menghadang hegemoni Barcelona di pentas La Liga.

Iklan
Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: