Beranda > Politik > Akbar Faisal Kecewa Elektabilitas Hanura Rendah

Akbar Faisal Kecewa Elektabilitas Hanura Rendah

Menurut Akbar, seharusnya saat ini elektabilitas Hanura paling tinggi.Akbar Faizal menyatakan mundur dari Partai Hanura pagi ini

Politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Akbar Faisal menyatakan pengunduran dirinya dari partai. Akbar menyampaikan kegelisahannya karena elektabilitas partai Hanura yang tak kunjung meningkat.

“Saya mengeluhkan survei Hanura dengan pencapaian yang rendah,” kata Akbar di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 8 Februari 2013.
Menurut Akbar, seharusnya saat ini elektabilitas Partai Hanura memiliki posisi yang tinggi, sebab dalam sejumlah survei Hanura dinilai sebagai partai yang paling bersih.
“Saya memang bingung, sedih, sebuah partai yang sampai hari ini dinilai bersih, tapi kok tidak mendapatkan respek dari masyarakat yang tercermin dari survei yang ada. Kalau memang rakyat menginginkan partai yang bersih, harusnya Hanura mendapat survei paling tinggi,” ujar dia.
Meski begitu, Akbar menegaskan bahwa keluarnya dia dari Hanura, tak ada kaitannya dengan elektabilitas partai yang stagnan. “Tidak ada hubungannya dengan elektabilitas, saya yakin Hanura punya tingkat lebih, elektabilitas tinggi dari hasil survei-survei itu,” tuturnya.

Keputusan pengunduran diri ini, kata Akbar, murni karena pilihan pribadi.  “Saya hanya bagian dari Hanura. Partai ini punya orang-orang hebat, saya keluar dari partai tidak ada pengaruhnya bagi Hanura,” kata Akbar.

Iklan
Kategori:Politik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: