Beranda > Sport > Lawan Beermen, Warriors Mantapkan Akurasi Tembakan

Lawan Beermen, Warriors Mantapkan Akurasi Tembakan

Shooting Warriors di pertemuan pertama lawan Beermen sangat burukLatihan Indonesia Warriors

Indonesia Warriors akan kembali menghadapi San Miguel Beermen pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2013 di Filipina, Jumat 8 Februari 2013. Pelatih Warriors, John Todd Purves, berharap akurasi tembakan timnya lebih baik saat melawan Beermen.

Warriors tiba di Filipina, Kamis dini hari waktu setempat, 7 Februari 2013. Juara bertahan ABL tersebut berkekuatan 11 pemain dalam tur ke Filipina. Purves memboyong skuad yang sama seperti ketika dikalahkan Beermen 53-64 pada laga pertama ABL musim ini, 11 Januari lalu.

“Saya tidak melakukan perubahan komposisi pemain. Semua yang tampil melawan San Miguel awal Januari lalu akan tetap tampil pada pertandingan besok,” ujar Purves.

Purves berharap akurasi tembakan timnya lebih baik pada pertandingan besok. Pasalnya, pada pertandingan pertama melawan Beermen, akurasi tembakan Warriors cukup buruk. Akurasi tembakan tiga angka Warriors hanya 28 persen, sedangkan free throw 52 persen.

“Besok kami pasti akan bekerja keras dalam pertahanan. Untuk itu kami berusaha memperbaiki kemampuan menembak para pemain agar lebih efektif saat menyerang,” tegas pelatih asal Amerika Serikat itu.

Warriors saat ini masih berada di urutan kedua klasemen ABL 2013 dengan torehan 3 kemenangan dari 5 laga. Sedangkan, Beermen berada di posisi puncak dengan koleksi 2 kemenangan dari tiga pertandingan.

Kategori:Sport Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: