Beranda > Sport > Mitra Kukar Serius Ingin Rekrut Shevchenko

Mitra Kukar Serius Ingin Rekrut Shevchenko

Shevchenko mencetak gol saat Milan Glorie mengalahkan All Star Legend

Mitra Kukar serius untuk mendapatkan legenda AC Milan, Andrei Shevchenko, pada putaran kedua ISL 2012/2013. Namun, gaji tinggi bisa menghambat ambisi Mitra Kukar mendapatkan striker asal Ukraina tersebut.

Shevchenko mencetak satu gol saat Milan Glorie mengalahkan All Star Legend Indonesia 4-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 9 Februari 2013. Meski sudah pensiun, Shevchenko tetap mampu mengimbangi permainan sejumlah pemain Indonesia yang masih aktif, seperti Firman Utina, Ponaryo Astaman dan Bambang Pamungkas.

Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan, tidak menampik rumor pihaknya berambisi mendapatkan Shevchenko. Bahkan Ronni mengaku sudah melakukan pembicaraan untuk mendapatkan mantan pemain Chelsea dan Dynamo Kiev tersebut.

“Saya sudah melakukan pembicaraan (dengan Shevchenko) mengenai rencana itu. Sheva memang tertarik, tapi masih ada hal lain yang harus dibicarakan terkait rencana itu,” ujar Ronni.

Ambisi Mitra Kukar untuk mendapatkan Shevchenko dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tim berjuluk Naga Mekes tersebut dikabarkan harus mengeluarkan Rp1 miliar per pertandingan untuk membayar Shevchenko. Striker yang pensiun usai Piala Eropa 2012 itu juga hanya ingin bermain lima pertandingan di Indonesia.

“Durasinya masih menjadi masalah. Sheva sendiri sudah menyatakan kesiapannya bila semua berjalan sesuai rencana. Kalau semua sudah klop, termasuk kontrak dengan Sheva, kemungkinan putaran dua dia bisa ada di Tenggarong,” papar Ronni.

Musim lalu, Mitra Kukar juga pernah mengontrak mantan striker Everton dan Blackburn Rovers, Marcus Bent.

Iklan
Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: