Beranda > Sport > Tekuk Beermen, Mental Indonesia Warriors Semakin Teruji

Tekuk Beermen, Mental Indonesia Warriors Semakin Teruji

Warriors tekuk Beermen lewat babak tambahan.

Indonesia Warriors Vs San Miguel Beermen

Indonesia Warriors memetik hasil gemilang saat bertandang ke markas San Miguel Beermen, Jumat 8 Februari 2013. Sempat tertinggal di kuarter awal, Warriors akhirnya menang 98-96 lewat sekali babak tambahan.

Asisten Pelatih, Firman Muljono, mengatakan ini merupakan kemenangan penting bagi timnya. Sebab, lewat pertandingan ini, Firman menilai bahwa mental para pemainnya sudah benar-benar teruji.

“Mereka tampil bagus. Mental mereka meningkat. Ini kemenangan keempat yang kami raih secara beruntun dan ini merupakan kemenangan besar bagi tim kami,” kata Firman usai pertandingan.

Menurut Firman, Beermen sebenarnya tampil luar biasa. Apalagi, pemain kunci Beermen, Gabriel Freeman, tampil gemilang dan mampu mencetak skor tertinggi 33 poin. Penampilannya lebih baik dibanding saat Beermen mengalahkan Warriors di Jakarta, awal Januari lalu.

“Semua pemain juga giat. Disiplin pertahanan mereka cukup bagus. Terutama Mario (Wuysang), Jerick Canada, dan John Smith. Ini menjadi kunci kemenangan kami,” papar Firman.

Pelatih Warriors, John Todd Purves, juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Beermen di Ynares Arena, Filipina, sangat berat bagi anak asuhnya. Beruntung, para pemainnya tetap tenang, meski sempat tertinggal di kuarter awal.

“Ini pertandingan yang sangat ketat. Benar-benar sengit dan melelahkan,” katanya. “Anak-anak bermain bagus. Terutama John Smith yang tampil luar biasa malam ini,” sambung Purves.

Berkat kemenangan ini, Warriors kini berada di puncak klasemen ASEAN Basketball League (ABL) 2013 dengan empat kemenangan beruntun. Sedangkan Beermen berada di posisi kedua dengan dua kemenangan.

Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: