Beranda > Nasional > Tengah Malam, Anas Kumpulkan Kolega Daerah

Tengah Malam, Anas Kumpulkan Kolega Daerah

Kolega partai dan mantan anggota HMI merapat di rumah pribadi Anas.

Ketua Umum Parta Demokrat, Anas Urbaningrum

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tidak tinggal diam pasca pengambilalihan penyelamatan partai oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Anas mengumpulkan belasan kolega partai dan mantan anggota HMI yang berasal dari daerah. Kader tersebut diketahui berasal dari beragam Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Meski tengah malam, beberapa kolega partai dan mantan anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), terus berdatangan merapat di rumah pribadi Anas Urbaningrum di Duren Sawit.

Beberapa kolega tersebut bahkan datang dari beberapa daerah, seperti Dedi Prihambudi, Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan Doddy Al Fayed yang mengaku sebagai mantan anggota HMI asal Pemalang. Keduanya datang bertamu pukul 23.30 WIB.

“Saya Dedi dari DPD Jatim mau masuk ke dalam,” kata Dedi memperkenalkan diri pada wartawan di depan rumah Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 11 Febuari 2013.

Sedangkan Doddy, mengaku datang untuk memberi dukungan kepada Anas. “Saya ingin bersilaturahmi, hanya mengaji bersama Pak Anas kok,” kata Doddy yang mengaku seangkatan dengan politikus Golkar dari Taufik Hidayat, yang juga mantan Ketua Umum PB HMI Periode 1999-2001.

Doddy enggan berkomentar lebih banyak pada wartawan karena terburu-buru memasuki kediaman Anas.

Sebelumnya Ketua Departemen Keuangan DPP Partai Demokrat Ikhsan Modjo, yang sudah bertamu lebih awal. Ikhsan meninggalkan rumah Anas sekitar pukul 23.50 WIB. Modjo saat keluar didampingi oleh dua orang.

Saat keluar, Ikhsan menyebutkan kondisi Anas semakin membaik. “Ia tadi udah mendingan sehat, tadi cuma ngobrol orang sakit kok,” kelaknya saat ditanya lebih lanjut materi pertemuan di rumah Anas.

Pantauan VIVAnews, dari dalam rumah Anas, terdengar obrolan beberapa kolega Anas.

Iklan
Kategori:Nasional
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: