Beranda > Sport > Ramos: Madrid Harus Tampil Luar Biasa di Kandang MU

Ramos: Madrid Harus Tampil Luar Biasa di Kandang MU

Madrid masih sangat berpeluang lolos ke babak perempatfinal.

VIVAbola – Bek Real Madrid, Sergio Ramos meminta agar para pemain tetap menjaga optimisme setelah ditahan imbang MU 1-1 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Ramos menilai, peluang Madrid lolos ke babak perempatfinal masih terbuka lebar.

Madrid hanya membutuhkan kemenangan atau imbang lebih dari satu gol saat melawat kandang MU, Old Trafford, 5 Maret 2013. Karena itu, Ramos menilai Madrid masih punya kesempatan untuk melangkah lebih jauh ke gelaran kompetisi elite Eropa itu.

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Madrid sempat tertinggal lewat gol Danny Welbeck pada menit 20. Namun, Los Galacticos berhasil membalasnya lewat Cristiano Ronaldo di menit 30.

“Kami harus tetap menjaga optimisme dan kembali menunjukkan permainan luar biasa. Terlepas dari fakta, kami kehilangan banyak peluang,” ujar Ramos dikutip dari Skysports.

Ramos menekankan pentingnya semangat juang saat tampil di Old Trafford. Menurut dia, itu akan menjadi kunci kesuksesan Madrid untuk memastikan satu tempat di babak 8 besar.

“Kami harus tetap menunjukkan mental bertanding yang sama dan selalu percaya bisa meraih kemenangan,” kata mantan pemain Sevilla itu.

“Kami harus meyakinkan diri bisa meraih kemenangan dengan menampilkan permainan terbaik saat menghadapi mereka di leg 2,” ujar Ramos membakar semangat bertanding Madrid.

Kategori:Sport Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: