Beranda > Sport > Chicharito Bikin Ferguson Pusing

Chicharito Bikin Ferguson Pusing

Chicharito Bikin Ferguson Pusing

MANCHESTER — Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengungkapkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez membuat dirinya menghadapi dilema saat ia terpaksa membangkucadangkan penyerang Meksiko itu pada pertandingan menjamu Southampton pada Rabu.

Sejauh ini Hernandez (24) telah mencetak 14 gol pada musim ini. Meski, dirinya tidak tampil reguler untuk pemuncak klasemen Liga Utama Inggris itu.

Ia harus bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck untuk mengisi satu posisi di tim inti Manchester United. Hernandez mencetak dua gol saat United menyingkirkan Fulham dari Piala FA pada Sabtu.

Namun, Hernandez kemungkinan akan mendapati dirinya berada di bangku cadangan ketika The Saints datang ke Old Trafford. Van Persie akan kembali bermain menjadi ujung tombak andalan MU.

“Ini merupakan dilema. Terkadang saya mencoret Javier untuk memasukkan Robin van Persie,” kata Ferguson. ”Namun, saya jelaskan kepadanya bahwa kami menghargai dia begitu tingi.”

Ferguson memuji Chicharito sebagai pemain yang profesional. Dia tidak pernah berhenti berlari atau bekerja. ”Saya benar-benar senang dengan dia.”

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: