Beranda > Sport > Ferguson Ternyata Siapkan Pengganti Vidic

Ferguson Ternyata Siapkan Pengganti Vidic

Ferguson Ternyata Siapkan Pengganti Vidic

MILAN _ Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tengah disibukkan mencari pemain untuk menggantikan posisi Nemanja Vidic di masa depan. Kendati tampil menawan dan menjadi benteng andalan United, tetap saja usia Vidic kini sudah tak lagi muda dan rentan terhadap cedera.

Kini kabar yang mencuat bahwa pelatih asal Skotlandia itu telah menemukan talenta muda milik Prancis, Kurt Zouma dan menjadi bidikan Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain tim nasional Prancis U-19 itu kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Vidic di barisan pertahanan United. Namun, tentu saja peran Vidic saat ini masih belum dapat tergantikan, transfer Zouma tersebut dimaksudkan untuk jangka panjang.

Namun, klub Zouma, St. Etienne baru saja menawarinya perpanjangan kontrak, sehingga kemungkinan besar, United baru akan mengajukan proposal penawaran pada jendela transfer Juli mendatang, itu pun apabila Manchester Merah masih serius mendatangkan pemain yang memiliki klausul delapan juta pounds itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/1/2013), selain Zouma, Ferguson juga kabarnya telah mengirim para pemandu bakatnya untuk memonitori centre back milik Benfica Ezequiel Garay. Pemain asal Argentina itu sendiri merupakan salah satu pemain penting Benfica, total dia telah bermain di 14 pertandingan Liga Portugal.

Kategori:Sport Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: