Beranda > Nasional, Politik > Golkar Siap Jadikan Jambi Lumbung Suara ARB

Golkar Siap Jadikan Jambi Lumbung Suara ARB

Menghadapi Pemilu 2014, Partai Golkar di Provinsi Jambi sudah bersiap.

 Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie saat pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jawa I di Jakarta.

Menghadapi Pemilu 2014, Partai Golkar di Provinsi Jambi sudah bersiap diri memenangkan Abu Rizal Bakrie (ARB) menjadi Presiden Republik Indonesia. Target Golkar, menjadikan Jambi lumbung suara ARB.

“Meski saat ini elektabilitas ARB masih rendah, namun Partai Golkar di Jambi sudah menyiapkan strategi meningkatkan elektabilitas ARB di daerah,” kata HM Zoerman Manap, Ketua DPD I Partai Golkar Jambi kepada wartawan, Kamis 14 Februari 2013.
Dijelaskannya, strategi pemenangan ARB menjadi salah satu materi yang bakal disampaikan dalam orientasi kader Partai Golkar dan rapat kerja teknis, Jumat besok dan Sabtu 16 Februari 2013.
“Orientasi akan diikuti delapan kabupaten dan satu kota, dari 11 kabupten dan kota di Jambi. Sedangkan dua daerah lagi akan dilaksanakan akhir bulan ini,” jelas Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini.
Dikatakannya, untuk pencalegan, Partai Golkar mempersiapkan lebih 10 persen dari 100 persen caleg yang disiapkan, sehingga jumlah peserta orientasi kader Golkar sedikitnya 400 orang akan ditambah 70 caleg lagi dari Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Pada orientasi kader dan Rakernis ini, materinya akan diisi pengurus DPP Partai Golkar. Dari mereka adalah Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Indra Bambang Utoyo, Ketua PP pemenangan Pemilu Sumbagsel Darul Siska, Waksekjen bidang kaderisasi dan keanggotaan, Azhar Romli, Waksekjen bidang pemenangan Pemilu Sumbagsel.

  1. 15/02/2013 pukul 12:59 PM

    Dimana pengawasan KPU, apakah sudah ada start untuk mencegah kepada semua partai agar tidak melakukan kampanye terselubung yang dilakukan partai golkar. apa tindakan KPU kepada partai golkar, yang sudah melakukan kampanye terlalu awal untuk pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: