Beranda > Sport > Masa Depan Mourinho ‘Ditentukan’ 5 Maret

Masa Depan Mourinho ‘Ditentukan’ 5 Maret

Madrid – Masa depan Jose Mourinho mulai dispekulasikan sebab Real Madrid terancam mengakhiri musim tanpa gelar. Kelanjutan karier Mourinho dipercaya akan ‘ditentukan’ pada 5 Maret mendatang.

El Real tertinggal jauh dari rival utamanya, Barcelona, di La Liga. Madrid yang mengumpulkan 46 poin berselisih 16 angka dari Los Cules yang menempati posisi pertama klasemen.

Dengan selisih poin yang sangat lebar itu, kans Madrid untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol yang diraih musim lalu diyakini sudah tertutup.

Sementara di Copa del Rey, Madrid juga dalam posisi yang terjepit. Cristiano Ronaldo dkk. terancam berhenti di babak semifinal sebab bermain imbang 1-1 saat melawan Barca di Santiago Bernabeu di laga leg pertama akhir Januari lalu.

Setali tiga uang di ajang Liga Champions, Madrid juga berada di posisi yang kurang menguntungkan menyusul hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United di leg pertama babak 16 besar, Kamis (14/2) dinihari WIB tadi.

Agar lolos ke babak berikutnya di dua ajang itu, Madrid harus menang dengan selisih dua gol saat melawat ke kandang Azulgrana dan The Red Devils.

Tapi jika melihat jadwal yang harus dilakoni oleh Madrid, tentu saja target itu bukanlah satu hal yang mudah dicapai.

Los Merengues akan berhadapan dengan berhadapan dengan Barca secara berturut-turut pada 26 Februari di Copa del Rey dan empat hari kemudian di La Liga. Sementara itu, MU sudah menunggu di Old Traffor pada 5 Maret.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan ‘Setan Merah’ itu diprediksi bakal menjadi penentu nasib Mourinho. Sebabnya, Madrid sudah menunggu sejak musim 2001-2002 untuk mencari gelar ke-10 di Liga Champions.

Terkait dengan spekulasi yang berkembang, Mourinho pun memberikan tanggapan. Dia tetap mengaku tak khawatir dengan rumor masa depannya.

“Saya tak merasa tertekan. Saya bekerja keras dan pulang ke kandang dengan rasa puas atas apa yang sudah saya kerjakan serta tetap menegakkan kepala,” jelas Mourinho di situs resmi Madrid.

“Terkadang Anda menang dan yang lain kalah. Dua hasil akhir di Liga Champions dan Copa del Rey semuanya imbang, dengan lawan memiliki keuntungan, tapi real Madrid bisa mencetak gol dan memenang laga tandang.”

“Saya tidak ada pikiran dan tidak khawatir mengenai hal itu,” jelas pelatih berjuluk The Special One itu.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: