Beranda > Sport > Manajer Reading Sebut MU Lebih Kuat dari Musim Lalu

Manajer Reading Sebut MU Lebih Kuat dari Musim Lalu

Reading – Setelah kekecewaan yang mereka alami musim lalu, Manchester United disebut menjadi lebih kuat musim ini. Setidaknya demikianlah menurut manajer Reading, Brian McDermott.

United mengakhiri musim lalu dengan cara yang menyesakkan, menang di pekan terakhir tapi gelar juara terbang ke rival sekota, Manchester City. Cara The Citizens mendapatkan totel itu pun terbilang menyakitkan juga, yakni dengan mendapatkan kemenangan di menit-menit akhir plus keunggulan di klasemen yang hanya berdasarkan selisih gol.

Musim ini, performa ‘Setan Merah’ terbilang apik, jika melihat catatan mereka di klasemen. Dari 26 laga, mereka sukses memenangi 21 di antaranya. Tidak ada tim yang meraih kemenangan sebanyak itu di Premier League musim ini. Alhasil mereka kini unggul 12 angka atas City.

“Mengejutkan melihat United unggul begitu jauh di Premier League, jika Anda melihat lawan-lawan yang mereka hadapi,” ujar McDermott kepada Sky Sports.

“Mereka unggul 12 poin dengan 12 pertandingan tersisa. Tapi, Sir Alex Ferguson pasti tak ingin menganggap enteng hal ini.”

“Melihat mereka beranjak dari musim lalu, menerima kekalahan itu dan membawanya ke lapangan, itu semua mengatakan betapa kuatnya orang-orang di sana,” ucap manajer berusia 51 tahun ini.

Reading akan menghadapi United di babak kelima Piala FA, Senin (18/2/2013). Kendati mengakui The Red Devils menjadi lebih kuat, McDermott tidak merasa inferior. Malahan dia mengatakan bahwa Reading juga jadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Kami juga bisa merelasikannya dengan sesuatu yang lebih kecil. Kami pernah mengalaminya di final play-off (Reading kalah 2-4 dari Swansea di 2011). Kami pun menjadi lebih kuat dari final play-off itu.”

“Tidak ada yang bisa berbicara kepada saya malam itu, karena itu sungguh kegagalan yang menyakitkan. Tapi, kami bangkit dan beranjak, dan seperti itu jugalah yang mereka lakukan.”

Iklan
Kategori:Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: