Beranda > Sport > Nani Senang Dapat Kesempatan Main Lawan Reading

Nani Senang Dapat Kesempatan Main Lawan Reading

Nani menjawab kepercayaan dengan 1 gol dan 1 assist.

Winger Manchester United, Luis Nani, tampil gemilang saat menghadapi Reading di babak kelima Piala FA, Senin 18 Februari 2013 (Selasa dini hari WIB). Dalam laga di Old Trafford ini, MU sukses membungkam Reading 2-1 sekaligus lolos ke babak perempatfinal.

Nani masuk pada menit 43 menggantikan Phil Jones. Pemain internasional Portugal ini menjawab kepercayaan manajer Sir Alex Ferguson dengan mencetak gol pada menit 69 dan memberikan assist untuk gol Javier “Chicharito” Hernandez menit 72.

“Saya rasa semua orang selalu siap membantu tim. Saya selalu berpikir seperti itu. Saya mendapat kesempatan dan mencoba untuk membantu tim,” kata Nani pada ESPN.

“Saya mencetak gol pertama, itu mengubah permainan. Saya juga senang bisa memberikan assist pada Chicharito dan membantu tim meraih kemenangan besar malam ini,” kata pemain 26 tahun ini.

Musim ini, Nani lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia baru 16 kali bermain musim ini. Pemain 26 tahun itu sempat dirumorkan akan hengkang ke AS Roma.

Dalam kesempatan yang sama, Nani juga berkomentar mengenai insiden yang terjadi pada dirinya beberapa waktu lalu. Mobil Bentley yang dikendarainya ditabrak oleh mobil polisi.

“Itu bukan kecelakaan besar. Saya senang tak ada hal buruk. Itulah hidup, namun hal terpenting adalah hari ini. Saya sangat senang dengan hari yang indah dan akan terus bekerja keras,” tegas mantan pemain Sporting Lisbon itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: