Beranda > Nasional > Perpanjang SIM dan STNK Bisa di Malam Minggu

Perpanjang SIM dan STNK Bisa di Malam Minggu

Untuk melayani masyarakat yang tak memiliki waktu memperpanjang SIM dan STNK di hari kerja

Layanan SIM dan STNK Keliling

Polda Metro Jaya membuat kebijakan baru yang memungkinkan masyarakat bisa memperpanjang surat tanda nomor kendaraan (STNK) pada Sabtu malam. Ini untuk melayani masyarakat yang tidak memiliki waktu memperpanjang STNK di hari kerja.

Kebijakan ini dilakukan selama Bulan Bhakti Pelayanan Prima, Samsat Jakarta Barat. Mereka menggelar Samsat Keliling di malam hari. “Ya ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-66, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan pelayanan ekstra untuk perpanjangan STNK dan SIM setiap Sabtu malam,” kata Kepala Unit Samsat Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Leganek Mawardi, Rabu, 20 Juni 2012.

Layanan perpanjangan ini dibuka setiap hari Sabtu hingga pukul 20.30 WIB selama Juni 2012. Namun tidak semua lokasi bisa dilayani. Hanya di LTC Glodok dan Mal Citra Land saja. “Ini merupakan inovasi pelayanan. Prosesnya cepat, transparan, akurat, dan akuntabel. Selama bulan Juni, kami akan terus menggelar Samsat Keliling,” ujar Leganek.

Selama ini, kata Leganek, dalam dua pekan pelayanan ekstra ini cukup banyak peminatnya. Leganek, belum dapat memastikan apakah program ini akan dilanjutkan atau tidak. “Tapi langkah sebagai bukti kami terus mengedepankan pelayanan prima,” terangnya.

Iklan
Kategori:Nasional Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: