Beranda > Bisnis > Waspadai Lowongan Kerja Palsu Pertamina

Waspadai Lowongan Kerja Palsu Pertamina

Pertamina mengumumkan rekrutmen pekerja baru melalui website resmi.

Kantor pusat Pertamina.

Perusahaan energi plat merah, PT Pertamina, mengimbau masyarakat untuk mewaspadai tindak penipuan bermodus rekrutmen pekerja dan wawancara pekerja yang banyak beredar melalui iklan-iklan kolom di media massa dengan menggunakan atribut Pertamina.

VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, menegaskan program rekrutmen pekerja baru Pertamina selalu diumumkan secara terbuka melalui website resmi perusahaan.

Selain itu, dalam proses perekrutan pekerja Pertamina tidak pernah memungut biaya apapun, termasuk biaya pendaftaran, biaya tiket, dan lain sebagainya dan tidak pula menunjuk perusahaan travel tertentu untuk menangani transportasi dan akomodasi pelamar dari dalam atau luar kota.

“Terkait dengan banyaknya tindak penipuan yang tidak bertanggung jawab dengan modus rekrutmen dan wawancara pekerja Pertamina, kami mengimbau masyarakat untuk mewaspadai iklan-iklan, undangan wawancara kerja, ataupun bentuk komunikasi lain yang mencurigakan dan menggunakan atribut Pertamina secara tidak bertanggung jawab,” katanya dalam keterangan pers, Kamis 21 Februari 2013.

Jika mendapati hal-hal mencurigakan terkait dengan modus tersebut, dapat memastikan kebenaran informasinya melalui Contact Center Pertamina 500-000 atau mengunjungi recruitment.pertamina.com.

Kategori:Bisnis Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: