Beranda > Sport > Xavi: Trofi Copa Del Rey Tidak Penting

Xavi: Trofi Copa Del Rey Tidak Penting

Barcelona baru saja disingkirkan Real Madrid di babak semifinal.

Gelandang Barcelona, Xavi, mengungkapkan bahwa trofi Copa Del Rey tidak terlalu penting setelah tersingkir dari perebutan juara. Blaugrana tersingkir pada babak semifinal di tangan Real Madrid.

Pasukan Katalan harus menanggung malu di Camp Nou saat dipermak 1-3 oleh Madrid, Rabu dini hari WIB kemarin. Barca pun akhirnya tersingkir karena kalah agregat 2-4. Rasa kecewa jelas muncul, namun Xavi menegaskan Blaugrana saat ini fokus ke ajang yang lebih penting.

“Ini adalah sebuah kemunduran lagi setelah kekalahan dari AC Milan, tapi kami harus terus melangkah. Ya, kami tidak bisa juara tapi ini tidak begitu penting,” tutur Xavi, seperti dilansir As.

“Kami masih mengejar dua gelar penting lainnya. Kami harus kembali ke jalur kemenangan melawan Madrid akhir pekan ini dan tetap menjaga harga diri kami,” tambahnya.

Setelah laga El Clasico Copa Del Rey Selasa dini hari kemarin, El Clasico akan kembali digelar kali ini di ajang La Liga. Laga hari Sabtu mendatang, 2 Maret 2013 atau Minggu dini hari WIB, akan digelar di Santiago Bernabeu.

Iklan
  1. 28/02/2013 pukul 7:59 AM

    yah benar ga penting, karna sudah kalah dari R.Madrid dalam perebutan trofi copa del rey di semifinal. coba kalo menang, pasti dibilang hidup mati harus menang di final untuk mendapatkan trofi copa del rey….. yah intinya karna sudah kalah makanya ngomong spreti itu 😉 aneh yah….. para pemain sepak bola dunia sekarang…. hehehehehee….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: