Beranda > Nasional > Ini Bagian-bagian Tubuh Korban Mutilasi yang Hilang

Ini Bagian-bagian Tubuh Korban Mutilasi yang Hilang

Petugas tidak menemukan beberapa organ dalam tubuh wanita itu.

Ilustrasi pembunuhan

Penemuan potongan mayat wanita di Tol Cikampek masih misterius. Saat ini potongan tubuh korban diautopsi di RSCM, Jakarta Pusat.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Diah T. Agustina, menjelaskan wanita 30 tahun itu memakai cat kuku warna hitam di jari kaki kirinya. Dari potongan tubuh terlihat agak pendek. Sedangkan pada bagian hidung tampak pesek.

Setelah dilakukan penelusuran, hampir semua potongan tubuh sudah didapatkan, namun petugas tidak menemukan organ dalam tubuhnya seperti hati dan jantung. “Semua bagian badan sudah ketemu, hanya saja bagian bokong dan kelamin, dan bagian vital seperti jantung dan hati belum ditemukan,” kata Diah.

Yang terpenting, kata Diah, adalah mengetahui identitas korban. Menurut dia, setelah melakukan olah TKP, polisi mendapat laporan penemuan barang yang diduga berhubungan dengan potongan mayat itu. Barang mencurigakan ditemukan di dekat Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

“Barang tersebut berupa kantong plastik berisi gorden warna coklat dengan motif bunga-bunga, kardus karton, beserta bungkusan. Kemungkinan ada kaitannya, karena dari baunya sinkron,” ucapnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: