Beranda > Sport > Kitman MU Bocorkan Ritual Aneh Ronaldo dan Cantona

Kitman MU Bocorkan Ritual Aneh Ronaldo dan Cantona

Ritual sebelum turun ke lapangan. Ritual apa?

Terkadang pesepakbola melakukan ritual sebelum turun ke lapangan. Mulai dari yang biasa-biasa seperti berdoa, hingga hal-hal aneh, sengaja mereka lakukan untuk memberikan sugesti positif saat bertanding.

Dua mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona rupanya masuk dalam golongan yang gemar melakukan ritual aneh. Dan rahasia kamar ganti itu dibongkar oleh manajer kitman ‘Setan Merah’, Albert Morgan.

“Kekonyolan Ronaldo banyak diikuti sekarang. Dia memotong bagian bawah kaos kaki lalu memakainya di balik kaos kaki lain,” kata Albert yang telah menjadi penanggung jawab perlengkapan MU selama 20 tahun terakhir.

Yang dilakukan Ronaldo rupanya masih kalah dari seniornya sesama penyandang nomor punggung ‘7’ di MU, Cantona. Albert mengungkap bahwa penyerang yang dijuluki ‘The King’ tersebut selalu menaburkan garam di dalam kaos kakinya.

“Cantona selalu meminta kaos kaki baru setiap bertanding. Dia menaburkan garam ke dalamnya sebelum dipakai. Saya sendiri tidak tahu apa maksud semua itu,” beber Albert dikutip Soccerlens.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: