Beranda > Sport > Moyes: Sir Alex Layak Berang

Moyes: Sir Alex Layak Berang

ManchesterSir Alex Ferguson berang dengan keputusan wasit Cuneyt Cakir yang mengkartu merah Nani. Saking berangnya, dia sampai tak muncul di konferensi pers. Manajer Everton, David Moyes, pun menilainya wajar.

Manchester United kalah 1-2 dari Real Madrid dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (6/3/2012) dinihari WIB. Imbasnya mereka tersingkir setelah kalah agregat 2-3.

Kubu ‘Setan Merah’ menilai kartu merah tersebut mengganggu permainan mereka. Dari yang tadinya unggul 1-0, mereka berbalik tertinggal 1-2 setelah kartu merah tersebut.

Sir Alex pun berang dan saking berangnya sampai turun dari kursinya. Dia juga meminta para pendukung di Old Trafford lebih kencang memberikan dukungan melalui gesturnya dan pada akhirnya tidak hadir ke konferensi pers.

“Saya pikir, Sir Alex Ferguson layak berang. Keputusan itu mengubah jalannya pertandingan,” ujar Moyes seperti dilansir Reuters.

“Saya melihatnya dari sudut pandang seorang manajer dan Manchester United telah menjalani malam yang berat. Saya pikir, mereka benar dengan memprotes keputusan wasit.”

“Keputusan itu buruk dan itu telah membuat mereka kehilangan hadiah terbesar di dalam sepakbola,” jelas Moyes.

United unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Sergio Ramos di menit 48. Namun, sepasang gol dari Luka Modric dan Cristiano Ronaldo membuat usaha mereka sia-sia.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: