Beranda > Sport > Perasaan Campur Aduk Ronaldo

Perasaan Campur Aduk Ronaldo

Manchester – Di Old Trafford, Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kelolosan Real Madrid. Tapi di sisi lain, hal itu membuat mantan timnya Manchester United kandas. Perasaan Ronaldo campur aduk.

Gol Ronaldo di menit ke-69 memastikan Madrid menang 2-1 atas MU dalam pertandingan leg II pada Rabu (7/3) dinihari WIB. Dengan keunggulan agregat 3-2, Los Merengues berhak maju ke babak perempatfinal.

Bagi Ronaldo pribadi, pertandingan tersebut sangat emosional. Ini adalah comeback pertamanya ke markas mantan klub yang pernah diperkuatnya sejak hijrah ke Madrid pada 2009 lalu.

Seperti diketahui, pesepakbola Portugal ini pernah memperoleh segalanya saat masih berseragam ‘Setan Merah’. Ia mendapat sederet prestasi bersama klub dan individu, termasuk gelar pemain terbaik dunia pada 2008 bahkan sampai sekarang pun fans MU menyayangi dia.

“Luar biasa sambutan yang diberikan kepadaku. Tadi adalah sebuah momen emosional untukku, di kedua pertandingan, terutama malam ini,” tutur Ronaldo kepada Sky Sports.

“Aku tidak bisa berkata-kata untuk menjelaskan bagaimana perasaanku. Para suproter membuatku merasa segan, aku jadi bermain tidak seperti biasanya.”

“Tapi bagaimapun, aku membantu timku sendiri, dan aku merasa aku sedikit bahagia, tapi di sisi lain aku merasa sedih karena Manchester United harus tersingkir,” aku pemilik julukan CR7 itu.

Kemenangan Madrid itu menyisakan insiden kontroversial dengan dikartu merahnya Nani di awal babak kedua. Protes berdatangan, termasuk dari pelatih Madrid Jose Mourinho.

“Jujur saja, aku tidak melihat apa yang dilakukan Nani. Tapi situasi semacam ini memang bisa terjadi di dalam sepakbola,” sahut Ronaldo.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

