Beranda > Sport > Rooney Ulangi Kisah Beckham Jika Tinggalkan MU

Rooney Ulangi Kisah Beckham Jika Tinggalkan MU

Beckham tinggalkan MU usai dicadangkan melawan Madrid.

Wayne Rooney hanya menjadi pemain pengganti di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid. Nahasnya, di laga tersebut ‘Setan Merah’ harus menelan kekelahan 1-2 dan gagal lolos ke fase selanjutnya.

Di balik hal itu terselip cerita menarik. Yang dialami Rooney rupanya mirip dengan kisah David Beckham pada 2003.

Kala itu, Beckham yang santer diberitakan akan hengkang serta terlibat cekcok dengan Sir Alex Ferguson usai insiden pelemparan sepatu, dicadangkan oleh sang pelatih. Pada laga di Old Trafford itu, MU memang menang 4-3 atas Madrid dan Becks yang baru masuk di babak kedua menyumbang satu gol. Hanya saya The Red Devils tetap gagal lolos karena kalah agregat 5-6 dari Los Blancos.

Usai pertandingan, isu kepindahan Beckham pun semakin santer terdengar. Dan di akhir musim, suami mantan personel ‘Spice Girls’ Victoria itu memutuskan untuk bergabung dengan awak Los Galacticos.

Nah, sekarang sejumlah di Inggris mulai meraba-raba apa yang akan terjadi dengan Rooney. Sebagian meyakini penyerang yang biasa disapa Wazza ini bakal mengikuti jejak Beckham. Selain ingin lebih mengembangkan karier, posisi Roo di MU yang mulai tergeser setelah kedatangan Robin van Persie jadi pertimbangan utama untuk segera hengkang.

Lagipula, untuk pemain sekelas Rooney sepertinya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub jika memang berniat angkat kaki dari MU. Seperti dilaporkan The Sun, Rabu, 6 Maret 2013, klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain sudah pasang kuda-kuda untuk mengantisipasi kemungkinan hijrahnya Rooney.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: