Beranda > Sport > Rossi: Saat Ini Saya Unggulan ke-4

Rossi: Saat Ini Saya Unggulan ke-4

“Dua pembalap Honda sangat cepat, dan Lorenzo tampil impresif.”

Valentino Rossi

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengakui harus bekerja keras untuk bisa menembus posisi tiga besar di ajang MotoGP 2013. The Doctor mengklaim saat ini dirinya masih berada di belakang tiga pembalap lainnya.

Rossi menutup hari terakhir tes pramusim kedua MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis 28 Februari 2013, di posisi keempat. Pembalap asal Italia berada di belakang duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, serta rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

Meski catatan waktunya dengan Pedrosa hanya terpaut 0,500 detik, Rossi mengaku harus berusaha keras untuk bisa menembus posisi tiga besar. Juara dunia kelas MotoGP enam kali itu merasa masih kalah cepat dari Pedrosa, Marquez dan Lorenzo.

“Dua pembalap Honda sangat cepat, dan Lorenzo tampil impresif. Bagi saya, melawan ketiga pembalap itu harus mengeluarkan usaha maksimal, dan mungkin lebih,” ujar Rossi melalui situs resmi Madrid.

Pada hari kedua tes, Rossi mengeluhkan keseimbangan motor YZR-M1. Di hari terakhir, Rossi menilai permasalahan itu masih muncul.

“Keseimbangan motor tidak terlalu buruk, tapi kami masih sedikit kesulitan. Hal itu membuat kami sedikit lambat. Tapi, pada akhirnya kami mampu memperbaiki catatan waktu dan tetap di posisi empat, tidak terlalu jauh dari Lorenzo,” tegas Rossi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: