Beranda > Nasional > Dikritik Belum Bisa Ata

Dikritik Belum Bisa Ata

“APBD belum keluar sudah keruk waduk Pluit, apalagi ada APBD,”

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menanggapi kritik tentang solusi masalah banjir dan macet yang dilontarkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurut Jokowi saat ini apa yang dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum dikerjakan secara maksimal karena Anggara Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) baru cair 26 Februari 2013 yang lalu.

“Kerja saja belum. Nanti dilihatlah bagaimana, APBD belum keluar saja sudah keruk waduk pluit, coba lihat sekarang sudah bersih. apalagi ada APBD,” kata Jokowi, Kamis malam, 7 Maret 2013

Jokowi menuturkan selama ini kebanyakan orang hanya menilai dari segi struktur, sedangkan non struktur seperti sumur serapan tidak penah diperhatikan. Menurut mantan walikota Solo ini, penanganan masalah banjir dari segi non struktur memiliki dampak yang lebih besar.

“Orang melihatnya itu terus (Struktur), padahal non struktur itu lebih besar dampaknya. Non struktur itu misalnya sumur resapan, itu akan berpengaruh nanti,” kata Jokowi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: