Beranda > Sport > Ferguson Pecah MU Jadi Dua Kekuatan

Ferguson Pecah MU Jadi Dua Kekuatan

Kebugaran pemain menjadi alasan manajer gaek asal Skotlandia ini.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson membagi timnya menjadi dua kekuatan setelah pekan ini akan melakoni dua laga penting di pentas yang berbeda yakni Premier League dan FA Cup. Kebugaran pemain menjadi alasan manajer asal Skotlandia ini.

Fokus Iblis Merah pekan ini akan terpecah. Selain harus melawat ke markas Sunderland di pentas Premier League, Wayne Rooney dan kawan-kawan juga akan melakoni laga ulangan FA Cup melawan Chelsea. Banyaknya pemain MU yang tampil di laga internasional juga jadi perhatian manajer Fergie.

Dilansir Soccerway, manajer gaek Skotlandia ini membagi timnya menjadi dua kekuatan. Pemain-pemain yang tak memperkuat timnas negaranya, dipersiapkan Ferguson untuk laga kontra tuan rumah Sunderland yang akan digelar Sabtu 30 Maret 2013.

Sedangkan pemain-pemain yang tampil membela negaranya macam Rooney, Robin van Persie, Michael Carrick, Tom Cleverley, Javier Hernandez, Patrice Evra, Shinji Kagawa dan Antonio Valencia dipersiapkan Fergie untuk laga ulangan perempatfinal FA Cup kontra Chelsea, Senin depan.

Tak hanya itu, untuk menjaga kebugaran para pemainnya, Ferguson juga telah memesankan jet pribadi untuk para pemainnya seperti Hernandez dan Kagawa. “Kebugaran yang terpenting dari pertandingan ini. Tidak perlu menempatkan tim terbaik Anda,” kata Ferguson singkat.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: