Beranda > Sport > Fergie: Giggs Beruntung Tak Berurusan dengan Berat!

Fergie: Giggs Beruntung Tak Berurusan dengan Berat!

Sir Alex Ferguson dan Ryan Giggs. (Foto: The Lion Spitch)

MANCHESTER – Kendati telah melewati masa keemasan sebagai seorang pemain, namun tak ada perubahan spesifik yang dialami pada sosok Ryan Giggs. Sang pelatih, Sir Alex Ferguson pun tak menyimpan keraguan kepada pemainnya yang kini telah menginjak usia 39 tahun.

Ferguson bahkan meyakini Giggs masih dapat terus bermain setidaknya untuk satu hingga dua musim ke depan. Sebagai catatan, pemain asal Wales itu telah bermain di 1.000 pertandingan saat Setan Merah takluk 1-2 di tangan Real Madrid di pentas Liga Champions, Maret lalu.

“Giggs merupakan pemain yang luar biasa. Dia beruntung dalam beberapa hal karena dia tidak pernah berurusan dengan berat badan. Dia juga tidak pernah mengalami cedera serius. Di luar hal itu, pengorbanan yang telah dia lakukan sepanjang kariernya sungguh fenomenal,” tutur Ferguson, seperti dilansir Yahoo Sports, Rabu (27/3/2013).

“Dia tidak melewatkan sesi latihan, dia masih terlihat bugar saat kami melakukan pra-musim, dia memiliki ‘nafsu’ yang tidak tertahankan untuk tetap bermain,” sambung pelatih asal Skotlandia itu.

Ryan Joseph Giggs bergabung di Old Trafford pada musim 1990 silam, menariknya sepanjang karier profesionalnya, hanya United satu-satunya klub yang dia bela. Pemain yang juga pernah memperkuat tim nasional Inggris itu telah membukukan 114 gol untuk Manchester Merah.

“Saya pikir dia akan bermain musim depan, dan siapa yang tahu? Dia mungkin bisa bermain satu musim lagi. Dia akan berusia 40 tahun pada November mendatang, dan saya yakin dia akan menuju usia 41 dan masih bermain karena dia seperti anak yang fit dan seorang pria fenomenal,”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: