Beranda > Sport > Pique Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ronaldo

Pique Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ronaldo

Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Pique saat masih di Manchester United (Foto: tumblr.com)

BARCELONA  Rivalitas abadi Barcelona dan Real Madrid ternyata tidak berbanding lurus dengan sikap pemain dari masing-masing tim. Bek Barca Gerard Pique bahkan mengaku punya hubungan yang cukup baik dengan megabintang El Real, Cristiano Ronaldo.

Duel Madrid kontra Barca yang akrab disebut El Clasico memang selalu berlangsung panas. Tak jarang pemain dari kedua tim terlibat kontrak fisik bahkan hingga gontok-gontokan.

Namun, menurut penuturan Pique hal tersebut hanya terjadi di atas lapangan. Di luar pertandingan, dia mengakui hubungan pemain Madrid dan Barca cukup harmonis.

Seperti yang terjadi pada dirinya dan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Barca, Pique merupakan rekan setim Ronaldo di Manchester United. Namun, saat itu Pique hanya berstatus pemain cadangan, sementara Ronaldo adalah pemain andalan Setan Merah.

“Ronaldo adalah pemain yang rendah hati. Ketika saya bertemu dengannya, kami bergaul dengan baik. Hubungan kami juga cukup akrab dan di ruang ganti, dia (Ronaldo) adalah sosok yang punya karakter menyenangkan,” sambungnya.

“Dia banyak membantu saya. Sama dengan (Lionel) Messi. Di luar lapangan, setiap orang melihat mereka sebagai idola. Tapi, Anda tidak tahu apakah mereka pernah atau tidak jadi pemain cadangan. Itulah yang membuat mereka sangat besar,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: