Beranda > Sport > Rush: Bale = Suarez & RvP

Rush: Bale = Suarez & RvP

Gareth Bale. (Foto: Reuters)

WALES – Gareth Bale terus menuai pujian menyusul penampilan menawannya sepanjang musim ini. Bahkan legenda Wales, Ia Rush tak ingin ketinggalan memuji talenta pemain Tottenham Hotspur itu.

Musim 2012/13 seolah menjadi ‘musimnya’ Bale. Di pentas Premier League, Bale telah menyarangkan 16 gol sekaligus menempatkan namanya di urutan ketiga pencetak gol terbanyak sementara di bawah Luis Suarez dan Robin van Persie.

Pemuda kelahiran Cardiff 23 tahun silam itu kini telah menjelma menjadi pemain andalan bagi klub dan negaranya, Wales. Meski berat, namun Rush yakin bahwa Bale dapat mengemban tugas berat tersebut.

“Wales memiliki individu hebat saat ini, dan performa dari Bale menunjukkan bahwa dia mampu mengalahkan negara dan klub mana pun. Saya pikir Anda harus katakan bahwa Bale merupakan pemain kelas dunia,” kata Rush, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (21/3/2013).

“Untuk tampil di pentas Premier League sebagaimana yang dilakukannya, serta untuk disamakan dengan (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo maka saya pikir Bale sejajar dengan Luis Suarez dan Robin van Persie untuk masuk kategori pemain kelas dunia,” sambung pria yang menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Wales itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: