Beranda > Sport > Tiger Woods Nomor Satu Lagi

Tiger Woods Nomor Satu Lagi

Tiger Woods. (Foto: Reuters)

FLORIDA – Luar biasa Tiger Woods. Setelah sempat turun hingga peringkat 58 dunia, Woods berhasil merebut kembali peringkat teratas usai menjuarai turnamen Arnold Palmer Invitational.

Setelah kemarin sempat tertunda karena hujan, Woods berhasil menjadi juara untuk kedelapan kalinya setelah menghasilkan 2 under 70. Pegolf keturunan Afrika, Amerika dan Thailand itu mengaku senang bisa menjadi nomor satu lagi.

“Saya sudah mengembalikan beberapa kelemahan yang saya miliki menjadi sebuah kekuatan. Tentu saya sangat senang menghadapi sisa kompetisi tahun ini,” ujar Woods, sebagaimana diberitakan Sky Sports.

“Saya juga sangat senang menatap awal musim karena bagaimana saya mengakhiri musim kemarin. Saya berpikir teknik mengayunkan stik gol, dan short irons saya semakin membaik, saya berhasil memenangkan beberapa turnamen tahun ini,” sambungnya.

Turnamen Masters akan bergulir dua pekan mendatang. Woods bertekad untuk menambah 14 trofi bertitle Masters. Kendati demikian, Woods menegaskan tidak perlu membuktikan apa-apa kepada orang yang meragukan kemampuannya.

“Itu terserah kepada mereka. Itu merupakan pendapat mereka. Saya sangat senang dengan cara saya bermain untuk saat ini,” tandas pria yang memiliki dua anak itu, yang bernama Sam Alexis dan Charlie Axel.

Woods memang menjalani karier yang berat. Dia sudah tidak menjadi pegolf nomor satu dunia sejak Oktober 2010. Namun lewat sebuah kesabaran, Woods berhasil kembali ke nomor satu dengan Rory Mcllory.

“Ini merupakan hasil kerja keras, kesabaran dan mencoba menemukan permainan terbaik di turnamen golf. Saya sudah memenangkan beberapa turnamen dalam beberapa tahun terakhir. Hasilnya saya kembali ke nomor satu,” tandasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

