Beranda > Sport > Berturut-turut Tekuk Liverpool & Chelsea, Southampton Kian Pede

Berturut-turut Tekuk Liverpool & Chelsea, Southampton Kian Pede

Southampton – Setelah Liverpool, pekan ini giliran Chelsea yang menjadi korban Southampton. Menang atas dua tim raksasa berturut-turut, Mauricio Pochettino pun menyebut kemenangan-kemenangan itu membuat timnya kian percaya diri.

Sebelum mengalahkan Chelsea 2-1, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, The Saints terlebih dulu mengalahkan Liverpool 3-1 pada 16 Maret. Dua kemenangan beruntun di kandang, dan terlebih atas tim besar pula, merupakan pencapaian bagus untuk Southampton yang musim ini berstatus tim promosi.

Tambahan enam angka pun membuat mereka menjauh dari zona degradasi. Southampton kini berada di urutan 14 dengan nilai 34. Mereka unggul enam angka atas Wigan Athletic yang berada di posisi 18 –yang merupakan batas terakhir dari zona tersebut.

“Tidak mudah mendapatkan dua kemenangan beruntun di kandang atas tim yang sukar seperti Chelsea dan Liverpool,” ujar Pochettino kepada Sky Sports.

Kendati demikian, kemenangan atas Chelsea disebutnya layak didapatkan timnya. Dia menilai timnya sudah bekerja keras dan menampilkan permainan apik di atas lapangan demi mendapatkan poin penuh.

“Kami layak mendapatkan kemenangan atas Chelsea. Kami bermain dengan baik, jadi kami senang dengan permainan dan hasil yang didapatkan.”

“Kemenangan-kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri atas apa yang tengah kami lakukan saat ini.”

Southampton membuka skor melalui Jay Rodriguez sebelum dibalas Chelsea lewat kaptennya, John Terry. Namun, Rickie Lambert mengembalikan keunggulan Southampton yang bertahan sampai laga usai.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: