Beranda > Sport > Conte Girang Juve Bisa Kalahkan Inter yang Tangguh

Conte Girang Juve Bisa Kalahkan Inter yang Tangguh

MilanAllenatore Juventus Antonio Conte senang benar timnya bisa menundukkan Inter Milan. Alasannya, ia menilai Inter adalah sebuah tim tangguh yang punya kemampuan untuk menang atas tim manapun.

Juve berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 ketika dijamu oleh Inter di dalam derby d’Italia pada giornata 29 Seri A, Sabtu (30/3/2013) malam WIB.

Hasil itu bukan cuma membawa ‘Bianconeri‘ selangkah lebih dekat untuk meraih Scudetto, tetapi juga pembalasan manis mengingat dalam pertemuan pertama musim ini kalah 1-3 dari ‘Nerazzurri‘ di Turin pada bulan November lalu.

“Kami mendapatkan sebuah hasil bagus, karena dalam pandangan saya Inter mampu mengalahkan siapapun,” kata Conte kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

“Kami membuktikan bahwa kami sudah jadi lebih baik sejak November. Saya harus memuji para pemain karena mereka terus-menerus membuktikan itu. Ini adalah sebuah Pertandingan dengan sebuah huruf P besar karena melawan Inter.”

“Kami kembali menambahkan sebuah modal lagi dalam fondasi untuk meraih Scudetto musim ini dan itu adalah sebuah langkah maju, kendatipun di belakang kami ada tim seperti Napoli dan AC Milan yang tidak sabar menanti kami tergelincir,” paparnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: