Beranda > Sport > Gelar Liga Inggris Akan Redakan ‘Luka’ Van Persie

Gelar Liga Inggris Akan Redakan ‘Luka’ Van Persie

Manchester – Delapan tahun merumput di Liga Inggris bersama Arsenal, Robin van Persie, tak kunjung mendapatkan gelar juara Liga Inggris. Kini bersama klub barunya, ia berpeluang meraihnya untuk pertama kali.

Van Persie sejauh ini baru merasakan dua gelar di Inggris, FA Cup dan Community Shield. Itu pun sudah lama berlalu, yakni pada tahun 2004. Kini ia berpeluang melengkapi dua gelar tersebut dengan menjuarai Liga Inggris bersama Manchester United.

“Bahwa aku mungkin memenangi gelar pertamaku itu sangatlah manis. Aku benar-benar senang memikirkannya. Tidak mendapatkan titel liga telah membuatku cukup terluka dan aku semakin tua,” ungkap Van Persie seperti dikutip Guardian.

‘Setan Merah’ kini unggul 15 angka dari peringkat dua sekaligus rivalnya, Manchester City. Dengan hanya sembilan pertandingan tersisa, United disebut-sebut sudah menaruh satu tangan di trofi. Namun, striker timnas Belanda itu tak mau buru-buru jemawa, meski ia menyadari gelar juara sudah dekat.

“Ini masih belum terjadi. Kami harus tandang ke Sunderland dan West Ham, dan kami juga harus bermain melawan Chelsea (Piala FA) dan jika kami menang, kami berturut-turut akan menghadapi City di liga dan semifinal Piala FA. Kemudian masih ada Stoke.”

“Ini bukanlah pertandingan-pertandingan yang mudah. Aku menyaksikan United merosot musim lalu, tapi ini sudah sangat dekat sekarang, dan aku sangat senang dengan hal ini.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: