Beranda > Sport > ‘MU Kerja Tim, City Kerja Individu’

‘MU Kerja Tim, City Kerja Individu’

Manchester – Yohan Cabaye menilai besarnya jarak antara duo Manchester diyakini karena Manchester United bekerja sebagai tim sedangkan Manchester City tidak. MU sulit dikejar City dan akan juara.

Dengan sisa sembilan pertandingan, MU memimpin klasemen dengan keunggulan 15 poin dari City di peringkat kedua. Dengan situasi demikian, Roberto Mancini pun telah lempar handuk, menerima gelar juara musim ini kembali ke Old Trafford.

Cabaye memuji permainan kolektif MU yang tidak dimiliki City. Pemain Newcastle United itu menilai bahwa The Citizens hanya menggantungkan diri pada performa bagus dari para pemainnya.

“United seperti mesin. Sir Alex (Ferguson) melakukan pekerjaan yang bagus untuk klub. Bahkan ketika para pemainnya berganti, dia tahu persis pemain mana yang bagus untuk tim,” ucap Cabaye kepada The Sun.

“City memang punya banyak pemain fantastis tapi sayang sekali, mereka tidak bermain sebagai sebuah tim. Itu tidak sama dengan United. Jadi itu mungkin perbedaannya. Meski City tetap tim yang fantastis tapi mereka tim yang bekerja secara individu.”

Musim lalu, City mampu keluar sebagai juara setelah MU membuang keunggulan delapan angka. Tapi sekarang dengan jarak yang hampir dua kali lipat, Joe Hart dkk. dipercaya tidak akan mampu mengulang sukses musim lalu.

“Perbedaan 15 poin sangatlah besar dan lebih sulit daripada musim lalu ketika mereka tertinggal delapan poin. Aku pikir mustahil bagi City karena jika United memenangi tiga laga berikutnya, mereka akan menang. Jadi sangat sulit untuk City,” sambung pemain Prancis itu.

Selanjutnya, Cabaye akan mencoba meruntuhkan City saat Newcastle menyambangi Etihad Stadium, Sabtu (30/3/2013) malam WIB.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: