Beranda > Sport > ‘Pemain Senior Akan Bimbing MU ke Tangga Juara’

‘Pemain Senior Akan Bimbing MU ke Tangga Juara’

Manchester – Unggul jauh di klasemen membuat Manchester United bisa saja sedikit ‘santai’. Namun menurut Anders Lindegaard, para pemain senior MU lah yang akan menjaga determinasi tim untuk terus mengejar gelar juara.

MU saat ini tengah memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan 74 poin. Tim arahan Sir Alex Ferguson itu unggul hingga 15 poin dari Manchester City yang ada di urutan dua.

Meski berada di garis terdepan dalam perebutan titel juara dengan keunggulan yang cukup jauh, ‘Setan Merah’ diminta untuk tidak berpuas diri. Menurut Lindegaard, para pemain senior lah yang akan terus mengingatkan penggawa ‘Setan Merah’ agar tidak lengah.

Musim ini, MU memang masih memainkan beberapa pemain seniornya seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand. Lindegaard pun menilai pengalaman mereka akan berguna bagi MU dalam mengejar titel juara.

“Tentu ini adalah posisi yang bagus tapi ini adalah sesuatu yang tidak boleh kami pikirkan. Saya pikir Anda bisa merasakan di dalam tim saat ini, khususnya dengan pemain yang lebih berpengalaman, bahwa kami memasuki babak akhir musim di mana semua medali akan diberikan,” ujar Lindegaard kepada MUTV.

“Dari Rio, Giggsy, Scholes, dan Vida, Anda benar-benar bisa merasakannya bersama pemain yang pernah melakukannya sebelumnya dan melihat bagiamana mereka punya determinasi dan seberapa penting ini bagi mereka.”

“Pemain yang lebih muda dan kurang berpengalaman mencoba untuk melihat mereka memimpin kami ke arah yang benar, mengingatkan kami setiap hari untuk tetap tajam, tidak bersantai, dan terus melaju,” imbuhnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: