Beranda > Sport > Quagliarella Rayakan Gol dengan Peluk Anelka karena Sudah Janjian

Quagliarella Rayakan Gol dengan Peluk Anelka karena Sudah Janjian

Milan – Fabio Quagliarella menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Inter Milan. Dicetak dengan cantik, gol itu juga dirayakan dengan cara yang punya arti tersendiri.

Quagliarella menjadi bintang Juve ketika menang 2-1 atas Inter, Sabtu (30/3/2013) malam WIB. Selain memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-3, Quagliarella juga memberikan assist untuk gol Alessandro Matri yang menentukan kemenangan ‘Bianconeri‘ atas ‘Nerazzurri‘.

Gol dari Quagliarella sendiri terbilang oke. Usai menerima bola dari Kwadwo Asamoah, Quagliarella yang masih berada di luar kotak penalti sedikit mengolah si kulit bundar sebelum mengirimnya lewat sepakan keras.

“Gol itu naluriah. Aku menjaga bolanya, melihat kalau aku punya ruang tembak sehingga aku mengincar gawang. Aku sangat senang karena bisa memecah kebuntuan melawan sebuah tim sebesar Inter,” komentarnya di Football Italia.

Usai bikin gol tersebut, Quagliarella serta-merta berlari ke tepi lapangan seraya menunjuk rekan setimnya, Nicolas Anelka, yang mana kemudian dipeluknya.

“Aku berlari ke bench untuk memeluk Anelka karena ia yang memintaku di ruang ganti. Ini bagus demi mengingat para pemain yang ada di bangku cadangan karena mereka juga bekerja keras sepanjang pekan,” jelasnya.

Dimainkannya Quagliarella sedari menit pertama juga terbilang kejutan mengingat dalam beberapa laga terakhir Juve ia cuma menjadi pemain pengganti atau malah tidak dipasang sama sekali. Paham dengan perasaan yang dialami pemain cadangan itulah yang tampaknya ikut mendasari Quagliarella melakukan perayaan tersebut.

“Selama dua tahun ini pelatih sudah merotasi para penyerang, jadi kami semua tenang dan kini peluangku datang. Di sini tak ada yang kesal jika tidak bermain, karena yang terpenting adalah siap untuk tampil ketika dibutuhkan,” serunya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: