Beranda > Sport > Van Persie Berniat Pensiun di MU

Van Persie Berniat Pensiun di MU

Manchester – Robin van Persie belum genap semusim bermain di Manchester United namun ia sudah merasa kenyamanan di sana. Wajar jika striker asal Belanda itu berniat mengakhiri kariernya di Old Trafford.

Dibeli dari Arsenal musim panas lalu, Van Persie tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan tim barunya itu. Van Persie langsung jadi andalan di lini depan dan gol-golnya membantu MU sehingga bisa ada di puncak klasemen dengan unggul 15 poin dari Manchester City.

Kontrak Van Persie sendiri berdurasi empat tahun dan berarti akan usai 2016 mendatang di saat usianya menginjak 34 tahun, usia senja biasanya bagi seorang striker top Eropa. Apakah nantinya Van Persie akan menghabiskan masa tuanya di Belanda bersama Feyenoord, klub pertamanya dalam kariernya?

Ternyata kembali ke ‘Negeri Kincir Angin’ bukanlah impian Van Persie karena ia justru punya hasrat bisa menuntaskan kariernya sebagai pesepakbola di klubnya saat ini. Ia mengikuti sosok seperti Ryan Giggs dan juga sang manajer Sir Alex Ferguson yang berpuluh-puluh tahun berada di MU.

Sebelumnya memang pemain kidal ini bukan terkenal pemain yang suka pindah-pindah klub karena dalam karier profesionalnya ia cuma memperkuat tiga klub termasuk MU.

“Untuk beberapa tahun ke depan aku akan berada di Manchester United – dan mungkin bisa lebih lama lagi. United bisa jadi klub terakhirku,” tegas Van Persie dalam wawancara dengan Voetbal International seperti dilansir Sky Sports.

“Anda sebut saja beberapa klub di Eropa di mana Anda bisa menemukan para pemain tua dihargai oleh klub. Anda terbiasa melihat itu di Juventus dan AC Milan, Manchester United saat ini bisa jadi contoh yang baik. Jadi aku tahu berapa lama aku bisa bertahan di klub ini,” lanjut pemain yang sudah mencetak 23 gol dari 33 penampilan untuk ‘Setan Merah’.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: