Beranda > Sport > Fatih Terim: Wasit Takut Real Madrid

Fatih Terim: Wasit Takut Real Madrid

Fatih Terim: Wasit Takut Real Madrid

Fatih Terim mengkritik kinerja wasit Svein Oddvar Moen yang memimpin laga antara timnya, Galatasaray, dengan tuan rumah Real Madrid di partai pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (4/4) dinihari WIB tadi.

Los Blancos unggul telak 3-0 berkat gol-gol Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gonzalo Higuain, tapi menurut Terim, hasil akhir mungkin saja lebih tipis andai Moen tampil kompeten.

Sekurangnya ada dua insiden yang dianggap Terim layak berbuah penalti bagi pasukannya. Pertama ketika Sami Khedira tampak melakukan handball dalam kotak di babak pertama, dan saat Burak Yilmaz dijegal selepas interval. Terim pun menilai pengadil asal Norwegia itu seperti takut pada raksasa ibu kota Spanyol itu mengingat mereka merupakan salah satu unggulan juara.

“Wasit takut pada nama Real Madrid. Dia bukan wasit untuk level ini,” tukas Terim kepada reporter ketika ditanya tentang performa wasit.

“Bila tak bisa melihat penalti untuk handball, maka seharusnya dia tak berada di sini. Semua orang mengatakan itu penalti, tapi sang wasit, dia tak mengatakan apa pun. Real Madrid adalah favorit untuk turnamen ini. Itu tak berlaku untuk kami. Apa yang bisa kami lakukan?”

“Apakah wasit yang mengalahkan kami? Tidak. Dia meniup peluit di beberapa bagian sangat menarik dari permainan. Saya belum melihat klaim penalti tersebut, tapi semua orang mengatakan itu penalti.”

“Real Madrid tak membutuhkan wasit, tapi ketika wasit tak dapat melihat apa yang terjadi, Anda tak akan bisa ke mana-mana. Dia juga banyak memberikan keputusan salah. Akan tetapi, wasit bukan subjek pembicaraan ini,” pungkas Terim.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: