Beranda > Bisnis, Nasional > Terbang Hemat Bersama Early Bird Fares 2013 Garuda Indonesia

Terbang Hemat Bersama Early Bird Fares 2013 Garuda Indonesia

Jakarta – Anda punya rencana traveling tahun ini atau selambat-lambatnya awal tahun depan? Atau mungkin Anda sudah menentukan destinasi liburan tapi masih ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga terbaik? Sebagai smart traveler, yuk rencanakan perjalanan lebih awal supaya lebih hemat!

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berburu tiket promo Early Bird Fares 2013 dari Garuda Indonesia. Ada penawaran tiket pesawat untuk penerbangan domestik maupun internasional untuk periode keberangkatan 1 Agustus 2013 – 16 Maret 2014. Cek rute-rute mana saja yang ditawarkan Early Bird Fares 2013 Garuda Indonesia di link ini.

Keistimewaan Early Bird Fares 2013 Garuda Indonesia, harga yang ditawarkan sudah all-in alias mencakup harga seat, bagasi, meal, dll. Berbeda dengan harga early bird maskapai low cost carriers (LCC) yang hanya mencakup harga seat.

Anda akan mengalami perjalanan yang nyaman dan memuaskan bersama Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan kebanggaan negara yang berhasil mendapat penghargaan World’s Best Regional Airline 2012 dari Skytrax.
Berikut ini adalah beberapa harga tiket rute domestik dan internasional (PP) yang ditawarkan program Early Bird Fares 2013 Garuda Indonesia:

Rute domestik

Rute internasional

Penawaran Early Bird Fares 2013 hanya berlaku untuk pembelian melalui website www.garuda-indonesia.com dan GA Mobile. Sementara untuk mekanisme pembayaran, penawaran berlaku untuk kartu kredit dan kartu debit semua bank.

Ketentuan lama tinggal di destinasi traveling Anda adalah tujuh hari untuk domestik kelas ekonomi, satu bulan bulan untuk domestik kelas eksekutif, 14 hari (kecuali Amsterdam 18 hari) untuk internasional kelas ekonomi dan satu bulan untuk internasional kelas eksekutif.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 24 Hours Call Center Garuda Indonesia di 08041807807 atau +622123519999, Like fanpage http://fb.com/PT.GarudaIndonesia dan follow Twitter @IndonesiaGaruda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: