Beranda > Sport > Vidic Merasa Beruntung Bisa Memperkuat MU

Vidic Merasa Beruntung Bisa Memperkuat MU

Manchester – Nemanja Vidic sudah hampir delapan musim memperkuat Manchester United. Pemain timnas Serbia itu merasa beruntung bisa bermain untuk The Red Devils.

Vidic didatangkan dari Spartak Moscow pada bursa transfer bulan Januari tahun 2006. Uang sebesar tujuh juta poundsterling disebut menjadi nilai transfer bek yang kini sudah menginjak usia 31 tahun itu.

Sejak datang ke Old Trafford, banyak gelar sudah berhasil digapai Vidic bersama MU. Empat trofi Premier League dan Community Shield, tiga gelar juara Piala Liga, serta masing-masing satu titel juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub merupakan rinciannya.

Vidic yang merasa betah bermain bersama ‘Setan Merah’, lantas menyatakan bahwa dirinya beruntung bisa memperkuat klub seperti MU.

“Ini merupakan kenikmatan besar dan kesempatan untuk mengekspresikan diri saya dalam apa yang disebut sebagai panggung terbesar dalam sepakbola,” jelas Vidic kepada Inside United.

“Saya merasa beruntung bisa bermain untuk klub ini (MU) dan saya selalu belajar setiap hari. Saya sudah berada di (Manchester) United selama tujuh setengah tahun.”

“Saya tak bisa menyangkal bahwa saya merasakan suatu hal yang spesial,” ungkapnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: