Perempat Final FA Cup

Hasil Drawing Perempat Final FA Cup : Final Lebih Dini Manchester United vs Chelsea

Babak final lebih dini kemungkinan bisa terjadi di babak delapan besar FA Cup musim 2012/2013. Dalam drawing yang dilakukan Federasi Sepakbola Inggris (FA) dini hari tadi, dua klub besar Manchester United dan Chelsea bisa bertemu setelah undian mempertemukan keduanya di perempat final. namun begitu, baik MU dan Chelsea wajib menang lebih dulu dari lawan-lawannya di babak kelima.

Ya, Manchester United baru akan menjalani babak V FA Cup dini hari nanti. The Red Devils yang menjamu klub Premier League lainnya Reading diprediksi akan bisa menang. Jika memang akhirnya mampu menumbangkan Reading, MU tinggal menunggu pemenang laga babak V FA Cup lainnya antara Middlesbrough atau Chelsea. The Boro dan The Blues akan bertarung Kamis dini hari mendatang dan pemenangnya akan bertemu pemenang laga MU kontra Reading. Tentu saja, jika MU dan Chelsea sama-sama menang di babak V ini, keduanya akan langsung bertemu di babak perempat final.

Sementara itu drawing lebih enteng didapat klub papan atas Premier League lainnya Manchester City. The Citizen yang sukses menghantam Leeds United 4-0 malam tadi akan kembali bertemu klub Divisi Championship lainnya Barnsley. Lebih mudah lagi, City akan menggelar laga ini di kandang mereka sendiri di Ettihad Stadium.

Laga babak VI atau perempat Final FA Cup 2012/2013 sendiri akan digelar pada tanggal 9 dan 10 Maret 2013 mendatang. berikut hasil lengkap drawing Babak Perempat Final FA Cup 2012/2013 :

Everton vs Wigan Athletic

Manchester City vs Barnsley

Manchester United vs Chelsea

Millwall vs Blackburn Rovers

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: