Pelatih Terbaik Seri A

Conte Pelatih Terbaik Seri A 2011/2012

Florence – Kesuksesan Antonio Conte bersama Juventus pada musim lalu berbuah penghargaan. Pria berusia 43 tahun itu dinobatkan sebagai allenatore terbaik Seri A musim 2011/2012.

Di musim perdananya sebagai pelatih Juve, Conte langsung meraih kesuksesan besar. Dia mempersembahkan scudetto untuk Bianconeri. Yang makin mengesankan, tim asuhan Conte tak sekali pun kalah di musim tersebut.

Atas prestasinya tersebut, Conte dianugerahi penghargaan Panchina d’Oro (Golden Bench) sebagai pelatih terbaik Seri A musim 2011/2012. Di musim sebelumnya, penghargaan ini diberikan kepada Francesco Guidolin, yang dianggap cukup sukses bersama Udinese.

“Saya merasa emosional. Ini adalah penghargaan yang diinginkan banyak orang,” ungkap Conte seperti dikutip Football Italia.

“Saya berterima kasih kepada yang sudah memilih saya dan juga kepada yang tidak memilih saya. Ini merupakan dorongan penting bagi saya untuk terus belajar dan menjadi lebih baik sebagai seorang pelatih,” lanjutnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para pemain karena kami para pelatih tak ada artinya tanpa mereka. Kembali ke Juventus merupakan mimpi yang jadi nyata bagi saya,” kata Conte.

Sementara itu, Zdenek Zeman berhak atas Panchina d’Argento (Silver Bench) setelah didapuk menjadi pelatih terbaik Seri B berkat kesuksesannya mengantar Pescara meraih promosi musim lalu.

Conte dan Zeman masing-masing meraih kemenangan tersebut berkat hasil pilihan dari para rekannya sesama pelatih.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: