Varane: Madrid Sukses Kurung Barcelona

Varane: Madrid Sukses Kurung Barcelona

Bola.net – Pemain bertahan Los Blancos, Raphael Varane mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan Real Madrid atas Barcelona FC, pada leg kedua semi-final Copa del Rey, Rabu (26/02).

“Para pemain sangat bahagia dengan hasil ini, dan ketika kami bermain sebagai tim, para lawan harus mewaspadainya. Sekarang, Madrid hanya fokus dengan apa yang ada di depan mata.” ujar Varane di situs resmi.

Pemain berusia 19 tahun itu juga turut menyumbangkan satu gol, atas kemenangan Madrid. Ia bahkan sumringah, mengetahui strategi Jose Mourinho guna membatasi pergerakan pemain Barca sukses besar.

“Selalu sulit menutup pergerakan pemain Barca ketika menyerang, rata-rata pemain mereka cukup cepat dan lincah. Namun, kami berhasil merapatkan barisan serta mengurung mereka, sehingga tak memberikan banyak ruang gerak untuk Barcelona. Semua ini berkat Mou.”

Selain itu, secara personal, Varane mengaku bangga dengan penampilannya pada laga dini hari tadi. Ia yakin masih bisa mengoptimalkan potensi di dalam dirinya.

“Saya berusaha untuk terus berkembang dan belajar, hal ini sangat baik untuk perkembangan karir saya. Sekarang, saya siap berkontribusi banyak untuk Madrid.” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: