Piala AFC

Elie Aiboy Berharap Semen Padang Sukses di Piala AFC

Elie Aiboy Berharap Semen Padang Sukses di Piala AFC

Kapten tim Semen Padang Elie Aiboy berharap langkah timnya untuk mengarungi turnamen Piala AFC 2013 lancar sehingga mampu meraih hasil maksimal. Keinginan Elie bukan tanpa alasan karena tim yang berjuluk Kabau Sirah itu sudah berupaya keras mempersiapkan diri, termasuk dengan merekrut pemain potensial dari Timnas Indonesia.

“Uji coba terus kami lakukan termasuk uji coba internasional. Ini adalah wujud kesiapan kami untuk menghadapi Piala AFC,” kata Elie Aiboy usai pertandingan Community Shield di Stadion Agus Salim Padang, Minggu (10/2) seperti dilansir Antara.

Menurut dia, selain memperbanyak uji coba internasional seperti ke Malaysia, Semen Padang juga menambah kekuatan dengan merekrut pemain baru yang telah punya nama. Beberapa pemain baru di antaranya adalah Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiastanto, Hendra Adi Bayauw, Nur Iskandar, dan Titus Bonai (Tibo).

“Yang jelas persiapan telah kami lakukan dengan baik. Tinggal menjalani pertandingan saja,” ucap mantan pemain Arema ini.

Pemain yang pernah merumput di tim Selangor FC Malaysia itu mengharapkan persiapan yang dilakukan dapat diimbangi dengan tuntasnya permasalahan persepakbolaan nasional, terkait dengan dua federasi dan dua kompetisi.

“Jangan sampai PSSI gagal dalam menyelesaikan masalah ini. Kami ingin mendapatkan dukungan penuh dari semuanya,” katanya.

Selain menjalani uji coba internasional, anak asuh Jafri Sastra itu juga menjajal kekuatan tim dalam negeri, termasuk Timnas Indonesia.

Semen Padang pada Piala AFF 2013 tergabung di grup E bersama Singapore Armed Forces FC (Singapura), Churchill Brothers (India), dan Kitchee (Hongkong).

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: