Liga Inggris

Ucapan Para Personil MU Tentang Reuni Dengan Ronaldo

Ucapan Para Personil MU Tentang Reuni Dengan Ronaldo

Bola.net – Tak bisa dipungkiri, atensi di laga Real Madrid vs Manchester United akan tercurah kepada sosok Cristiano Ronaldo. Dirinya menempa diri dari pemain muda potensial menjadi pemain kelas dunia di Old Trafford.

Kini takdir mempertemukan Ronaldo dengan mantan klub yang sejatinya masih begitu mencintainya itu. Akan ada perasaan emosional nantinya kala winger yang kini berbaju Madrid itu ketika harus menghadapi Setan Merah sebagai lawan.

Tak hanya bagi Ronaldo seorang, namun mantan rekan-rekannya di MU pun pasti akan merasakan ‘rasa yang berbeda’ ketika berjumpa pemain yang dulunya jadi teman seperjuangan itu kini ada di pihak kubu seberang.

Berikut ini kami sarikan dari berbagai sumber, kata-kata mantan rekan Ronaldo di Old Trafford dalam menyikapi perjumpaan penuh emosi hari Kamis (14/7) yang sejatinya hari penuh kasih sayang tersebut.

Mulai dari Patrice Evra

Patrice Evra

“Laga ini akan menyenangkan untuk Ronny karena dia mencintai United. Saya harap dia nanti dikuasai emosi.”

“Saya harap dia menerima standing ovation di Old Trafford (Leg Kedua), karena apa yang pernah dilakukannya bersama United sungguh luar biasa,”

Lanjut ke Rio Ferdinand

Rio Ferdinand

“Ronaldo datang ke sini sebagai anak muda dan ia pergi sebagai pemain kelas dunia. Ia sangatlah dihormati saat ia pergi pun hingga saat ini.”

Lanjut ke Michael Carrick

Michael Carrick

“Semua orang di sini punya kenangan baik bersama Ronaldo. Apa yang ia suguhkan bersama Madrid jelas luar biasa, dia salah satu yang wajib dihentikan.”

“Sejujurnya saya pikir kami perlu dua hingga tiga pemain hanya untuk menjaganya, karena dia sudah sangat bagus bersama Madrid.”

Lanjut ke Wayne Rooney

Wayne Rooney

“Selama Ronaldo di Old Trafford saya tak pernah merasa berada di bawah bayang-bayangnya. Jika boleh, saya lebih ingin ia terus berada di tim ini.”

“Tidak ada seorang pun di MU yang bahagia ketika harus melihatnya pergi. Pastinya akan sangat hebat bisa berhadapan dengan pemain kelas dunia seperti Ronaldo.”

Lanjut ke Ryan Giggs

Ryan Giggs

“Satu yang pasti ia akan sangat sulit dihentikan, Ronaldo tipikal pemain serba bisa yang luar biasa. Sanggup mencetak gol dari berbagai cara, mulai via kepala, kaki kanan, kiri, dari jarak dekat maupun jauh.”

Lanjut ke Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson

“Florentino Perez memiliki semua pemain Galacticos di Real Madrid saat dirinya menjadi presiden pertama kali. Ia memiliki Figo, Zidane, Roberto Carlos, Raul dalam skuad mereka. Namun saya mengira tak ada satu pun dari mereka yang sebagus Ronaldo.”

Lanjut ke Gary Neville (Pensiun)

Gary Neville (Pensiun)

“Ronaldo adalah seorang penyiksa. Ia menyiksa pemain bertahan terlemah, dan dia sering melakukan hal itu. Satu-satunya cara menghentikan Cristiano adalah menumpuk pemain di sekitarnya – lebih dari satu.”

“Dalam situasi satu-lawan-satu, dengan dia berlari mendekati Anda dengan kecepatan macam itu menuju kotak penalti, Anda sungguh-sungguh berada di jalur para dewa.”

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: