MotoGp

Rossi Merasa Seperti Terlahir Kembali

Hasil bagus di sesi uji coba meningkatkan kepercayaan diri Rossi.

Valentino Rossi

Rider veteran asal Italia, Valetino Rossi meraih hasil positif dalam sesi tes di Sepang, Malaysia. Lewat pencapaian itu, Rossi merasa terlahir kembali untuk kembali bertempur di musim 2013.

Selama dua musim memperkuat Ducati, Rossi sulit bersaing. Pembalap asal Italia itu lebih banyak berkutat memperbaiki motor dibanding fokus mencari kemenangan dalam setiap seri.

Beragam hasil kurang memuaskan itu membawa Rossi kembali membalap untuk Yamaha. Keputusan VR46 itu hengkang dari Ducati mulai menunjukkan hasil.

Juara dunia MotoGP 7 kali itu sukses menembus urutan pembalap papan atas dalam sesi tes pra musim. Rossi merasa, hasil itu membuat dia lega dan senang atas hasil selama sesi uji coba di Sepang. “Atas hasil itu, saya ingin menegaskan, saya masih pembalap top.”

“Sekarang saya siap bersaing lagi dengan pembalap terbaik di MotoGP. Orang-orang yang berada dalam puncak karier mereka. Saya seperti terlahir kembali,” lanjut Rossi dilansir dari Motorsprint.

“Hampir tidak ada strategi untuk memenangkan balapan, selain meningkatkan kecepatan. Jika Anda bisa mendapatkan itu, Anda bisa memenangkan lomba,” ujar pembalap 34 tahun itu.

Rossi kini menatap ke depan kariernya bersama Yamaha. Hasil buruknya bersama Ducati telah menjadi kenangan di masa lalu. “Saya mengganggap, masa lalu menjadi sebuah pelajaran berharga. Meski kenangan itu menjadi sangat kurang penting sekarang.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: